Ignis Natura Renovatur Integra. Powered by Blogger.
RSS

Cinta ?

seseorang yang bijak pernah mengatakan bahwa cinta itu tidak ada, tidak pernah ada dan tidak akan ada. namun perlu digaris bawahi bahwa pernyataan itu berlaku hanya bagi orang kebanyakan. orang kebanyakan adalah orang rata-rata yang memiliki kehidupan rata-rata normal. kriteria normal adalah : selalu mencari kesuksesan, sekolah tinggi demi mendapatkan karir yang baik, ingin punya keluarga yang bahagia, punya penghasilan yang tinggi dan seterusnya. bagi mereka cinta itu tidak pernah ada. kenapa ? karena orang normal selalu merengkuh ke dalam, memiliki keinginan normal (seperti memiliki HP Nokia seri N)dan kadang ambisius, serta tidak suka menderita. cinta tidak ada pada mereka. mereka hanya merasa memiliki cinta.

cinta hanya dimiliki oleh orang orang yang TIDAK normal (saya tidak mengatakannya abnormal tapi supernormal). contohnya mungkin amat variatif, misalnya : Siddharta Gautama, Iesus, Inayat Khan, Kang Mangin, Saya dan mereka yang tidak normal yang lainnya. cinta bagi kami adalah menuju ke dalam dan memancarkan keluar. itulah perbedaan antara kami dan anda.


@led-zeppelin (livin n lovin)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar sehat ::

mPitzky said...

tapi kalo orang normal kebanyakan? ato orang kebanyakan yg normal? gimana hayu maz...

DisKonekted said...

gini pit, saya sedang mencoba mengajak orang kebanyakan supaya mau bergerak maju ke arah kiri, arah yang saya jalani selama ini, adapun setelah nanti mereka semua berjalan ke kiri, maka saya akan putar haluan ke kanan. sendirian. setelah semua orang (kebanyakan) mencapai kebudhaan, siapa lagi yang mau jadi mara untuk menyesatkan mereka ? saya akan menjadi sukarelawan untuk menyesatkan umat manusia apabila mereka sudah sadar semuanya. nikmatnya.

@dosis-tinggi-kegilaan

Anonymous said...

Ketika kutanya Kang Mangin cinta itu apa dia cuma memandangku, memunguti sampah disekitarku, memasukkannya ke keranjang dan pergi. Aku tetap tidak tahu, sampai hari ini.